KAMI SELURUH PEGAWAI PENGADILAN AGAMA MATARAM MENYATAKAN SANGGUP MEMBERIKAN PELAYANAN YANG CEPAT, TEPAT DAN PROFESSIONAL TANPA SUAP, PUNGLI dan GRATIFIKASI. "Satu Tekad Melayani Dengan Baik"

 

ZONA INTEGRITAS

  gif web 1

 
 

portal zi pa mataram

Artikel

Wakil Ketua Pengadilan Agama Mataram Mengadakan Bimbingan, Monitoring dan Evaluasi Kepada Mahasiswa Yang Sedang PKL di Pengadilan Agama Mataram

WhatsApp Image 2021 11 17 at 10.30.33

Mataram - Rabu, 16 November 2021 Guna mengetahui perkembangan kegiatan dari para mahasiswa yang sedang Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang telah berlangsung selama sebulan lebih, pada pukul 14.00 WITA Wakil Ketua Pengadilan Agama Mataram Baiq Halkiyah, S.Ag, M.H. mengajak mereka untuk duduk bersama dengan bertempat di Ruang Podcast Pengadilan Agama Mataram. Mahasiswa tersebut berasal dari Universitas Islam Negeri Mataram yang telah Praktik Kerja Lapangan (PKL) selama 1 bulan 2 minggu di Pengadilan Agama Mataram.

WhatsApp Image 2021 11 17 at 10.54.47

Dalam pertemuan tersebut, Wakil ketua Pengadilan Agama Mataram Ibu Baiq Halkiyah, S.Ag, M.H. memberikan bimbingan berupa sharing dan memberikan diskusi dan dialog tentang materi hukum acara, hukum formil dan hukum materil. Disamping itu juga Ibu Wakil Ketua melakukan monitoring dan mengevaluasi mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh para mahasiswa selama melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Pengadilan Agama Mataram yang telah berjalan selama 1 bulan 2 minggu ini.

WhatsApp Image 2021 11 17 at 11.30.52 

Terihat mahasiswa sangat begitu antusias dan senang setelah menerima materi yang disampaikan oleh Wakil ketua Pengadilan Agama Mataram Baiq Halkiyah, S.Ag, M.H.  

Wakil ketua Pengadilan Agama Mataram Baiq Halkiyah, S.Ag, M.H. menyampaikan, "Kegiatan bimbingan ini diharapkan akan berlangsung secara rutin agar mereka para mahasiswa bisa menambah ilmu dan wawasan tentang hukum acara, hukum formil, dan hukum materil karena materi yang sudah diberikan dikampus, ternyata masih banyak hal-hal ditemukan yang belum dipelajari ketika berada dikampusnya." 


"Satu Tekad Melayani Dengan Baik"
"No Korupsi, Tolak Gratifikasi"


 

 

 Hubungi Kami

   Pengadilan Agama Mataram Kelas 1.A.

   Jl. Langko, No. 3, Mataram, NTB

   Telp : (0370) 621324

   Fax : (0370) 621324

   Website : www.pa-mataram.go.id

   Email : pa.mataram@yahoo.co.id

Tautan Web

 Mahkamah Agung RI

 Badan Pengawasan MA-RI

 Badan Urusan Administrasi MA-RI 

 Kepaniteraan MA-RI 

 Badan Peradilan Agama MA-RI

 Balitbangdiklatkumdil MA-RI 

 JDIH Mahkamah Agung 

 Direktori Putusan MA-RI

Tautan Web

Info Perkara PA.

   SIPP PA Mataram

   SIPP PA Girimenang

   SIPP PA Praya

   SIPP PA Selong